Mobile Menu

navigasi

More News

Ide Bisnis Minuman Dingin Kekinian

04.54
Ide Bisnis Minuman Dingin Kekinian

Peluang usaha minuman memang tidak ada habisnya. Apalagi di siang hari yang panas, semua orang seperti merasa perlu membeli sesuatu yang dingin dan segar untuk membasahi tenggorokannya.

Beberapa contoh minuman berikut mungkin dapat menjadi peluang usaha yang besar bagi Anda yang baru saja, memulai berkecimpung di dunia bisnis minuman. Yuk simak apa saja jenis minuman tersebut.

Bubble Drink
Bubble drink awalnya merupakan minuman yang berasal dari Taiwan. Minuman ini sebelumnya adalah minuman teh yang dicampur susu atau buah, yang ditambahkan tapioca pearl yang berbahan dari tepung tapioca yang menghasilkan bulatan kenyal. Dengan berbagai banyak rasa pilihan tapioca pearl ditambahkan ke dalam minuman, sehingga selain menghilangkan haus juga dapat mengenyangkan. Cara membuatnya pun cenderung mudah dan sederhana, tak makan modal tinggi.

Es Kopi
Tak terelakkan lagi, kebiasaan ngopi menjadi gaya hidup yang kini telah mengakar bagi masyarakat mulai dari kelompok ekonomi kecil hingga ekonomi atas. Tak hanya rasanya yang pahit eksotis dan menyebabkan mata melek, namun kini kopi semakin dikembangkan menjadi banyak varian dengan target segmen yang juga meluas. Tak hanya para fanatik kopi, kini anak-anak pun bisa turut menikmati sajian kopi yang diolah lebih ringan, lezat, dan menarik. Ya, es kopi kini menarik banyak penggemar. Selain menghilangkan dahaga di tengah panasnya cuaca, cita rasa kopi yang terkandung di dalamnya membuat siapapun bersemangat kembali menjalani aktivitas.

Cappucino Cincau
Bisnis minuman dingin seperti usaha es cappucino cincau semakin diminati oleh masyarakat. Cappucino cincau sendiri tergolong minuman yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat dengan cara pembuatan yang sangat mudah, dan dengan bahan yang bisa ditemukan atau dibuat sendiri. Modalnya tipis, untungnya besar. Anda hanya perlu berinovasi di varian topping unik, menarik, dan beragam, setelah itu silakan nikmati hasilnya.

Thai Tea
Thai tea adalah salah satu teh dari Thailand yang nikmat untuk dikonsumsi ketika cuaca sedang terik. Minuman olahan teh dengan susu ini tidak seperti teh tarik, melainkan punya citarasa tersendiri. Teh dari Thailand yang digunakan juga bukan teh biasa sehingga punya aroma tersendiri yang sangat nikmat. Ada 3 varian rasa thai tea, yang paling sering ditemui yaitu Thai Milk Tea, Thai Green Tea Milk dan Thai Taro Milk. Selain lezat dan menghilangkan dahaga, minuman ini juga menyehatkan karena kandungan susu, teh hijau, dan taro sebagai bahan utamanya. Hal ini tentu saja akan menjadi nilai plus bagi pembeli.

Teh Tarik
Siapa yang tak pernah mencicipi teh tarik dingin? Hampir setiap orang pasti menyukai rasanya. Perpaduan antara teh dengan campuran susu membuat cita rasa teh tarik ini sangat unik dan khas. Varian teh ini mudah ditemukan di Malaysia, India dan Indonesia. Yang unik adalah cara membuatnya. Teh hitam dicampur susu dengan mengopernya dari satu cangkir ke cangkir lain secara berulang. Jadi sekilas terlihat seperti tehnya ditarik-tarik. Karena keberadaannya yang selalu digandrungi oleh banyak orang, maka peluang bisnisnya pun makin diperhitungkan.

Smoothies
Salah satu jenis minuman yang kini sedang naik daun adalah smoothies, yaitu minuman yang terbuat dari campuran buah, sayuran, susu cair, dan es. Dalam penyajiannya, biasanya ditambahkan yoghurt, cokelat, dan susu kental manis, sehingga tekstur smoothies lebih pekat ketimbang minuman jus. Tak hanya itu, tampilan smoothies lezat ini juga semakin menarik dengan tambahan topping yang bervariasi, misalnya irisan kacang almond, irisan buah pisang, taburan chia seeds, choco chips, keju, granola, whipped cream, kayu manis, dan sebagainya. Tren smoothies juga kini semakin mendemam di kalangan pecinta gaya hidup sehat. Selain khasiatnya untuk kesehatan bahkan untuk partner sejati diet, smoothies diyakini tak hanya menyehatkan tubuh, namun juga kelezatan dan kesegarannya bisa menggugah siapapun yang mencicipinya.

==========

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : jojoviviakun@gmail.com

COPYRIGHT DISCLAIMER

"Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use."

==========

G+ | https://plus.google.com/1050588455260...
Facebook | https://www.facebook.com/Le-Toen-4487...

Jangan Lupa Like  Dan Subscribe Channel Kami Le' Toen untuk Video terbaru selanjutnya.

https://youtu.be/C_br-o7v9Uk
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar