Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Bisnis Profitable

latest

5 Budidaya Hewan Anti Mainstrem yang Ternyata Menguntungkan

5 Budidaya Hewan Anti Mainstrem yang Ternyata Menguntungkan Bukan tanpa alasan, budidaya hewan anti mainstream dilakukan karena hal i...

5 Budidaya Hewan Anti Mainstrem yang Ternyata Menguntungkan

Bukan tanpa alasan, budidaya hewan anti mainstream dilakukan karena hal ini, juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia. Terlebih, potensi untuk mendapatkan keuntungan dengan cara budidaya hewan ternak juga sangat menjanjikan. Tidak hanya bisa dijual kembali di negara sendiri, bisnis budidaya hewan ternak juga bisa dijual atau diekspor ke luar negeri. Lalu apa saja kira-kira jenis budidaya anti mainstream, yang masih bisa jadi peluang bagus bagi pebisnis Indonesia? 

Ternak Ular Kobra
Bagi Anda pecinta hewan reptil, beternak atau budidaya ular kobra sepertinya menjadi pilihan tepat untuk anda. Pasalnya, harga ular kobra per ekornya bisa sangat mahal yakni sekitar Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta. Terlebih, bisnis budidaya hewan reptil seperti ular kobra masih jarang ditekuni oleh pebisnis Indonesia, sehingga pesaing anda masih belum banyak. Meski di Indonesia, ular merupakan binatang buas yang dibenci masyarakat dan selalu dibunuh, anda bisa menjualnya ke pasar Internasional, karena sasaran pelanggannya pasti lebih banyak. 

Ternak Cacing
Meski hanya menjual cacing, ternyata budidaya hewan kecil ini memiliki untung besar loh. Bahkan keuntungan dalam perbulannya bisa mencapai Rp 300 juta, kok bisa? Namun, dibalik tingginya keuntungan budidaya cacing, para pebisnis juga menjaring sasaran yang luas, bahkan hingga ke luar negeri, seperti ke negara Jepang dan Belanda. 

Ternak Keong
Di dalam lingkungan para petani tanaman, hewan keong merupakan hama penyakit. Namun jika diteliti lebih dalam oleh para kalangan ilmuan atau medis, keong bisa dijadikan sebagai obat. Bahkan, keong diketahui sangat bagus untuk beberapa penyakit, seperti penyakit kulit. Namun, kini keberadaan keong semakin langka, maka dari itu, banyak pebisnis yang memanfaatkan peluang dan menjadikan keong sebagai bisnis budidaya hewan yang menguntungkan. Bahkan, penjualannya juga sudah masuk ke pasar ekspor. 

Ternak Tikus
Bukan tikus sembarang, tikus yang biasa dibudidayakan ini merupakan jenis tikus putih atau mencit. Tikus putih ini masih sangat dibutuhkan, seperti untuk penelitian atau praktik para mahasiswa biologi. Sehingga, budidaya hewan kecil dan imut ini masih sangat bisa dijadikan untuk peluang usaha. Harga jual tikus putih pun bisa tinggi, sesuai kualitas tikus. Terlebih, perkembangbiakan tikus juga tergolong cepat, sehingga anda bisa meraup untuk yang lebih cepat pula. 

Ternak Belatung
Banyak yang tidak suka dan geli ketika melihat hewan menggeliat ini, namun hewan ini ternyata menyimpan manfaat yang diyakini mujarab untuk penyandang diabetes. Tidak dimakan begitu saja, biasanya belatung dikombinasikan menjadi sebuah pil oleh para pakar obat. Tidak hanya sebagai ramuan obat, belatung juga bisa dijadikan sebagai pakan burung dan ikan. Terlebih, permintaan belatung di Indonesia sendiri masih sangat banyak. Sehingga peluang ini cukup menggiurkan untuk dijadikan bisnis budidaya hewan yang menjanjikan. 

==========

Disclaimer: 

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : jojoviviakun@gmail.com

COPYRIGHT DISCLAIMER

"Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use."

==========

G+ | https://plus.google.com/1050588455260...
Facebook | https://www.facebook.com/Le-Toen-4487...

Jangan Lupa Like  Dan Subscribe Channel Kami Le' Toen untuk Video terbaru selanjutnya.

https://youtu.be/v3J0qII5eWE