Mobile Menu

navigasi

More News

Peluang Usaha Rumahan 2019 dengan Modal Kecil yang Menguntungkan

05.36
Peluang Usaha Rumahan 2019 dengan Modal Kecil yang Menguntungkan

Dengan harga kebutuhan pokok naik, tidak ada salahnya untuk membuka usaha rumahan yang menguntungkan. Tidak harus selalu dengan modal yang besar, pada dasarnya banyak usaha rumahan yang bisa dimulai dengan modal yang kecil. Saat ini, ada banyak pilihan jenis bisnis dengan modal terbatas yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan, beberapa di antaranya bahkan bisa saja memberikan potensi keuntungan yang cukup besar.

Tidak sedikit yang meremehkan usaha semacam ini, faktanya banyak yang meraup keuntungan dari usaha rumahan. Pastikan memilih jenis bisnis yang tepat, sehingga bisa menjalankannya dengan mudah dan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Berikut ini beberapa peluang usaha rumahan dengan modal kecil yang bisa kalian jadikan sebagai pertimbangan.

Jasa Laundry Kiloan
Di zaman sekarang orang suka sekali dengan hal yang praktis karena kesibukan setiap hari sulit dihindari. Dengan waktu yang banyak dihabiskan di kantor, banyak orang lebih memilih untuk membeli waktu orang lain untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka, salah satunya adalah mencuci baju.Dengan peluang seperti ini, membuka usaha laundry kiloan bisa menjadi ladang emas yang siap dikeruk. Dengan lokasi yang tepat dan strategi pemasaran yang direncanakan dengan matang, usaha rumahan ini akan segera memberikan kamu pundi-pundi tambahan rupiah.

Jasa Tempat Cuci Kendaraan Bermotor
Ada banyak orang yang memiliki kendaraan, bahkan hampir semua orang dewasa dan sudah bekerja memiliki setidaknya satu kendaraan bermotor. Kamu bisa membuka bisnis layanan pencucian kendaraan bermotor di halaman rumah, terutama jika lokasi rumah berada di kawasan ramai atau pinggir jalan. Jika ingin dalam skala sederhana, kamu bisa memulai usaha ini untuk cuci kendaraan roda dua saja.

Membuka Jasa Foto dan Video
Usaha rumahan yang satu ini bisa menjadi peluang yang cukup menjanjikan untuk dipraktikan. Semua orang mungkin bisa mengambil gambar atau merekam video, namun tidak semuanya bisa melakukannya secara profesional.Jasa foto dan video yang kamu buka bisa melayani bermacam-macam keperluan seperti acara pernikahan, foto wisuda, dan masih banyak lagi. Modal yang kamu perlukan hanyalah ruangan yang bisa dipakai untuk studio, kamera, dan komputer untuk keperluan editing.

Budidaya Ikan Hias
Harga ikan hias terkadang cukup tidak masuk akal. Contohnya ikan lohan yang sudah jadi harganya ditaksir bisa mencapai ratusan juta. Jika kamu suka sekali dengan ikan hias dan tertarik untuk menjadikannya ladang uang, kamu bisa mencoba usaha rumahan ini.Bisnis ini harus dilakukan dengan serius karena kamu akan cukup banyak berinvestasi di sini. Karena selain perlu membeli bibit ikan hias, kamu juga perlu menyediakan uang untuk perawatan kolam ikan dan pakannya.

Jasa Isi Ulang Air Minum
Sebagai salah satu bisnis yang membuat kehidupan lebih mudah, usaha ini sangat menjanjikan karena orang suka sekali dengan hal yang praktis. Sebelum memulai usaha ini, kamu perlu membuat riset terlebih dahulu agar investasi yang dikeluarkan tidak sia-sia. Setelah mengumpulkan modal uang dan pengetahuan, kamu bisa memulai bisnis ini tanpa keraguan lagi. Untuk strategi penjualan, kamu bisa mengajak para pembeli untuk berlangganan serta titipkan produk kamu di warung sembako sekitar rumah.
Itulah beberapa rekomendasi peluang usaha rumahan 2019 yang bisa dijalankan dengan modal kecil yang menjanjikan keuntungan cukup besar. Silahkan pilih usaha yang kamu minati sesuai kemampuanmu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

==========

Disclaimer: 

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : jojoviviakun@gmail.com

COPYRIGHT DISCLAIMER

"Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use."

==========

G+ | https://plus.google.com/1050588455260...
Facebook | https://www.facebook.com/Le-Toen-4487...

Jangan Lupa Like  Dan Subscribe Channel Kami Le' Toen untuk Video terbaru selanjutnya.
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar