Mobile Menu

navigasi

More News

Toko Mas ACC Hadir di Mega Mall, Hadirkan Bisnis Emas Kekinian ...

19.40
Toko Mas ACC Hadir di Mega Mall, Hadirkan Bisnis Emas Kekinian ...

Toko Mas ACC Hadir di Mega Mall, Hadirkan Bisnis Emas Kekinian dengan Prinsip Waralaba

Melalui sistem waralaba ini, Hartadinata terus membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memasuki bisnis toko perhiasan yang umumnya tertutup.

Toko Mas ACC Hadir di Mega Mall, Hadirkan Bisnis Emas Kekinian dengan Prinsip Waralabatribun batamSuasana di toko Mas ACC Mega Mall, Batam Centre.

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), meresmikan toko baru mereka di Mega Mall Batam Centre.

Toko emas bernama Toko Mas ACC tersebut diresmikan Sabtu (28/7/2018) lalu.

Ini merupakan Toko Mas ACC keenam di Batam.

"Toko pertama kami buka September 2017. Toko ini juga menggunakan sistem waralaba seperti toko sebelumnya dan menjadi waralaba Toko Mas ACC yang ke enam," ucap General Manager Produksi dan Operasional PT Hartadinata Abadi, Inke Zumaytis, Rabu (2/8/2018).

Menurutnya, pembukaan toko ini merupakan komitmen dan bagian dari investasi berkelanjutan Hartadinata yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Batam dalam memiliki perhiasan emas.

Terutama bagi penggemar perhiasan emas yang berkualitas dengan desain kekinian dan sesuai selera masyarakat.

"Kami kembali membuka Toko Mas ACC di Batam karena potensi pasar di Batam sangat baik. Selain itu, dengan banyaknya warga asing yang datang ke Batam, memungkinkan pangsa pasar Hartadinata menjadi semakin luas dan dapat dijadikan sebagai tolak ukur akan preferensi konsumen asing," tuturnya.

Baca: Dua Mahkota dan Perhiasan Berlapis Emas Permata Milik Kera jaan Swedia Hilang Digondol Maling

Baca: Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp5.000

Baca: 4 Fakta Suami Istri Bawa 10 Kg Sabu dari Dumai. Pakai Kemasan Teh, Mau Dibawa ke Sumbar

Ia menjelaskan melalui sistem waralaba ini, Hartadinata terus membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memasuki bisnis toko perhiasan yang umumnya tertutup.

Hartadinata akan menyuplai perhiasan emas sesuai dengan nilai investasi, peralatan, dan sistem penjualan serta pengetahuan dalam mengelola toko perhiasan emas.

Toko Mas ACC merupakan toko perhiasan yang memiliki target pasar menengah ke bawah.

Untuk itu, pemilihan lokasi gerai Toko Mas ACC perlu mempertimbangkan akses terhadap target pasar.

Lokasi Toko Mas ACC berada dalam bentuk ruko atau menempati ruang ritel di pasar tradisional maupun modern yang ditujukan untuk segmen menengah ke bawah sehingga toko bisa lebih fleksibel untuk berkembang.

"Toko Mas ACC di Batam ini merupakan toko ke 25 kami untuk mencapai target membuka 100 toko baru di 2019. Ke depannya kami akan membuka toko baru untuk mencapai konsumen- konsumen baru di Palembang," tuturnya lagi.

Ia mengatakan konsumen merupakan faktor penting dalam kesuksesan Hartadinata.

Pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan melalui inovasi, produk, dan pelayanan. (*)

Penulis: Anne Maria Editor: Sri Murni Ikuti kami di Makam Dibongkar, PRT yang Disekap 11 Tahun Masih Pakai Baju Dibalut Kafan, Kesaksian Majikan Janggal Sumber: Google News Waralaba
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar