Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Bisnis Profitable

latest

Le Pavillon Royal Menjawab Tiga Tantangan Utama dalam Bisnis ...

Le Pavillon Royal Menjawab Tiga Tantangan Utama dalam Bisnis ... Le Pavillon Royal Menjawab Tiga Tantangan Utama dalam Bisnis Makanan Le ...

Le Pavillon Royal Menjawab Tiga Tantangan Utama dalam Bisnis ...

Le Pavillon Royal Menjawab Tiga Tantangan Utama dalam Bisnis Makanan

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee diklaim merupakan jawaban atas tiga tantangan utama dalam bisnis makanan.

Le Pavillon Royal Menjawab Tiga Tantangan Utama dalam Bisnis MakananIST/Le Pavillon RoyalOutlet Le Pavillon Royal.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Royal Garden Spa, perusahaan waralaba spa di Indonesia, meluncurkan waralaba Le pavillon Royal Martabak & Coffee, dalam acara pameran IFRA Jakarta Convention Center Juli 2018.

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee diklaim merupakan jawaban atas tiga tantangan utama dalam bisnis makanan.

Tantangan pertama ya ng paling sering dihadapi dalam industri makanan adalah membuang bahan baku.

Le Pavillon Royal menjawabnya dengan membuat sebagian besar bahan baku adalah premix, memiliki expired date yang cukup panjang, dan mengurangi risiko membuang bahan baku.

Tantangan kedua yang tidak kalah sering dihadapi adalah sumber daya manusia, koki.

Ketika koki mengundurkan diri, maka outlet ada resiko tutup, ketika digantikan dengan koki yang lain, terjadi rasa makanan yang tidak konsisten.

"Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dengan menggunakan premix, maka dapat melatih tenaga dari berbagai latar belakang, namun bisa menghasilkan rasa yang konsisten," kata Anita Feng, founder Royal Corporation dalam keterangan yang diterima, Selasa (31/7/2018).

Tantangan ketiga adalah halal dan rasa enak atau tidak. Premix Le Pavillon Royal disebutkan sudah disertifikasi DinKes PIRT dan Halal MUI. Untuk rasa sudah menang uji 60 / 40+.

Dari 100 calon customer yang menjajal, lebih dari 60 persen mengatakan rasa minuman maupun makanan Le Pavillon Royal lebih enak.

Outlet Le Pavillon Royal Martabak & Coffee memiliki 3 target market utama yaitu : delivery/take away, dine in, dan acara komunitas, seperti ulang tahun, arisan, dan training.

Outlet Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, sebelumnya merupakan bagian dari waralaba duo kekinian, salah satu type waralaba Royal Garden Family Spa & Reflexology.

Namun dengan tingginya minat dari mitra waralaba, utamanya yang memiliki ruangan terbatas, maka Royal meluncurkan waralaba khusus untuk Le Pavillon Royal, terlepas dari waralaba Royal Garden Spa.

Management Royal Corporation selaku holding dari Le Pavillon Royal Martabak & Coffee sudah berpengalaman mengelola 44 outlet di seluruh Indonesia dan memenangkan 21 penghargaan tingkat nasional antara lain dari Bank Mandiri, Majalah SWA, Earnst & Yo ung, La Femme Lions Club, Majalah Info Franchise, Franchise Global.com dan Prasetiya Mulya Business School.

Penghargaan yang diperoleh antara lain Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Waralaba Berprestasi, Franchise Paling Siap Go Global, The Most Promising Brand of the Year, Indonesia Digital Popular Brand Award dan The Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award 2018.

Paket waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dimulai dari Rp 495 juta untuk luasan 60 meter, sudah lengkap dengan interior, furniture, mesin kopi, produk untuk keperluan 1 minggu, dan siap untuk mulai usaha.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom Ikuti kami di Video Paskibra Pematangsiantar Keroyok Sopir Angkot hingga Tendang Perut Wanita yang Henda k Melerai Sumber: Google News Waralaba