Mobile Menu

navigasi

More News

Catering Kita : Pilihan Jasa Catering Bali Terbaik

02.38

 



Mengadakan sebuah event atau acara dengan cakupan yang cukup besar tidak lepas dari kebutuhan menyajikan makanan dan suguhan yang istimewa untuk para tamu undangan. Menjamu sanak saudara, kerabat, hingga keluarga tidak serta merta menyajikan makanan yang cukup, melainkan berbicara mengenai kenikmatan, praktis, dan kenyamanan pelayanan jasa boga (catering) dengan suguhan rekomendasi menu yang beragam. Tidak hanya itu, kesesuaian tempat event juga menjadi hal yang diperhatikan. Tempat yang cukup strategis dan menjadi incaran pemilik event, salah satunya adalah Bali yang menjadi kawasan dengan peminat cukup banyak dalam mengadakan sebuah event atau acara seperti, pernikahan, acara formal, festival, dan lain sebagainya. Maka dari itu, penyediaan jasa boga atau catering sebagai jasa yang sangat dibutuhkan dalam berbagai event. Ketersediaan Catering Bali juga merupakan bentuk bisnis yang menjanjikan dengan memberikan pelayanan jasa boga. Catering kita sebagai pilihan jasa Catering Bali terbaik yang berbasis di Denpasar, Bali dengan ragam pelayanan dan rekomendasi menu variatif.

Catering kita adalah penyedia jasa catering makanan dan jajanan ringan (snack) halal yang diperuntukkan bagi segala acara dan kebutuhan anda. Penyajian makanan dengan menu yang beragam tentunya sangat cocok untuk catering prasmanan, nasi tumpeng hingga nasi kotak. Sajian Catering Kita memberikan layanan makanan dengan aneka kuliner yang dapat disesuaikan oleh keinginan customer. Cita rasa makanan khas Jawa, Bali, dan Nusantara Indonesia menjadi spesialisasi Catering Kita dengan sajian menu makanan dan jajanan ringan dengan rasa terbaik. Jasa Catering Bali seperti Catering Kita juga melayani untuk acara pernikahan, ulang tahun, upacara Bali, meeting/rapat kantor, rombongan tour, gathering, syukuran, selamatan, pemerintahan, pesta hingga acara halal bihalal.



Penyewaan jasa boga di Catering Kita ini memberikan keuntungan lain bagi penyelenggara event atau customer, seperti penyediaan free delivery untuk area Denpasar dan Bali dengan persyaratan tertentu. Penyediaan free delivery ini akan diantarkan oleh team catering maupun dengan jasa ojek online seperti Gojek, Grab dan Maxim. Catering Kita sebagai penyedia Catering Bali menyediakan jenis makanan dengan puluhan menu serta hidangan makanan pelengkap. Sedangkan yang menggunakan ojek online diperuntukkan untuk kategori Ayam Goreng Mertua, namun dengan jumlah banyak tentu tetap bisa diantarkan oleh team catering.

Jasa Catering Bali ini memberikan kemudahan bagi para customer atau penyelenggara event, karena meringankan penyelenggara event dalam menghemat waktu dan tenaga yang cukup besar. Penggunaan jasa Catering Kita adalah salah satu solusi yang tepat dalam melangsungkan rangkaian acara atau event dengan lancar, aman, nyaman, dan tentunya memberikan kesenangan dalam penyajian makanan dengan cita rasa yang nikmat. Penyelenggara event pun memiliki keuntungan lain, yaitu menghemat pengeluaran. Jasa catering secara tidak langsung membantu untuk menghemat biaya pengeluaran hingga tidak membuat tempat acara menjadi kotor, karena telah terjaga rapih dan bersih oleh team catering.

Penyelenggara event atau customer tidak perlu khawatir, karena Catering Kita akan memberikan suguhan rekomendasi menu dengan ragam paket menu yang bisa dipilih. Chef Catering Kita siap memberikan hidangan dengan memberikan test food sebelum customer memutuskan menggunakan sewa jasa catering bersama Catering Kita.

Bagi penyelenggara event atau yang memiliki event yang diselenggarakan di kawasan Denpasar, Bali, Catering Kita selalu siap memberikan pelayanan jasa boga atau catering dengan kualitas terbaik dan pelayanan yang akan membantu penyelenggara event atau customer dalam memenuhi kebutuhan di bidang penyediaan makanan ataupun jajanan ringan (snack).

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk gunakan Jasa Catering Kita, karena Catering Kita adalah pilihan dengan kualitas terbaik!

 

Lokasi : Jl. Suli No, 25 – Denpasar, Bali

Phone/WA : 0811-3955503 | ayo@cateringkita.com

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar