Mobile Menu

navigasi

More News

5 Peluang Usaha Franchise di Tahun 2019 yang Tidak Mengecewakan

04.46
5 Peluang Usaha Franchise di Tahun 2019 yang Tidak Mengecewakan

Bisnis franchise membantu Anda membuka dan mengembangkan bisnis lebih cepat dengan sistem operasional yang sudah mantap, serta dukungan dan saran dari pemilik franchise maupun sesama pemegang franchise. Nah berikut ini yuk simak peluang usaha franchise apa saja yang menguntungkan di tahun 2019 ini!

1. JNE
JNE didirikan pada tahun 1990 dan berkembang dengan pesat hingga sekarang. Di awal perkembangannya JNE merupakan bagian dari perusahaan ekspedisi barang internasional yaitu PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki). Saat ini sudah terdapat ratusan agen resmi milik JNE yang tersebar di seluruh Indonesia. Meskipun demikian peluang untuk menjadi agen atau mitra bisnis usaha ini tetap menjanjikan, terlebih jika Anda memiliki tempat yang lokasinya strategis. Untuk bisa bergabung dengan JNE, sebelumnya Anda harus menyediakan modal awal sebesar Rp5,5 juta yang akan digunakan untuk mengurus perjanjian dan dana promosi. Lalu Anda harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp10 juta untuk pihak JNE sebagai jaminan. Namun dana ini akan dikembalikan setelah masa kontrak yang telah disepakati selesai.

2. Kumon
Kumon memiliki model bisnis yang telah teruji selama lebih dari 50 tahun. Materi-materi Kumon secara berkelanjutan terus ditingkatkan guna memaksimalkan pembelajaran dan perkembangan siswa. Kumon telah tersebar luas di dunia dengan lebih dari 7.500 kelas. Kumon mempunyai lebih dari 4,2 juta siswa di 50 negara dan region di seluruh dunia.

3. Sabana Fried Chiken
Rasanya yang dibilang mirip dengan KFC membuat Sabana Fried Chicken mempunyai penggemar setia sendiri. Apalagi harga ayam goreng yang ditawarkan dapat dikatakan murah. Dengan membayar Rp15 ribu saja Anda sudah bisa mendapatkan paket ayam dan nasi. Untuk membeli franchise ini, Anda membutuhkan kisaran modal sebesar Rp16,7 juta. Selama 3 bulan pihak Sabana akan memantau dan membimbing perkembangan usaha Anda. Jika Anda bisa sukses menjalankan bisnis franchise Sabana Fried Chicken ini, maka dalam satu bulan Anda bisa mengantongi omzet hingga Rp20 juta.

4. Kebab Baba Rafi
Franchise makanan yang satu ini sudah terkenal sekali. Apakah Anda pernah melihat gerobak dengan tulisan Kebab Baba Rafi saat sedang di jalan atau saat mampir ke minimarket? Kebab Baba Rafi adalah salah satu franchise makanan yang sukses besar dan paling lama bertahan. Ingin bermitra dengan Kebab Baba Rafi? Anda perlu menyediakan dana sebesar Rp75 juta. Dengan modal tersebut Anda akan mendapat kedai dari model gerobak hingga kontainer, karyawan, dan Anda juga akan dicarikan lokasi yang strategis untuk berjualan. Kebab Baba Rafi dalam satu hari bisa menghasilkan pendapatan hingga Rp650 ribu. Ini artinya Anda dapat meraih omzet sekitar Rp19,5 juta per bulan.

5. Indomaret
Indomaret merupakan jaringan ritel waralaba terbesar di Indonesia, yang sudah berdiri sejak tahun 1988 di Ancol, Jakarta Utara. Salah satu anak perusahaan milik Salim Group ini dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan ini mengembangkan bisnis waralabanya untuk pertama kali di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Hingga awal tahun 2017, jumlah gerai Indomaret sudah tercatat sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba Indomaret ini meliputi koperasi, badan usaha dan perorangan. Kini gerai Indomaret sudah tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

G+ | https://plus.google.com/1050588455260...
Facebook | https://www.facebook.com/Le-Toen-4487...

Jangan Lupa Like  Dan Subscribe Channel Kami Le' Toen untuk Video terbaru selanjutnya.

undefined

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : jojoviviakun@gmail.com

COPYRIGHT DISCLAIMER

"Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use."
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar