Mobile Menu

navigasi

More News

Buka Bisnis Ayam Goreng Waralaba, Raffi Ahmad Siapkan Bisnis ...

17.08
Buka Bisnis Ayam Goreng Waralaba, Raffi Ahmad Siapkan Bisnis ...

Buka Bisnis Ayam Goreng Waralaba, Raffi Ahmad Siapkan Bisnis untuk Masa Depan Rafathar

Dalam video berdurasi 12 menit tersebut, Raffi menunjukkan berbagai persiapan yang dilakukan oleh para kru bisnisnya.

Buka Bisnis Ayam Goreng Waralaba, Raffi Ahmad Siapkan Bisnis untuk Masa Depan RafatharKOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

TRIBUNKALTIM.CO - Artis Raffi Ahmad memang diketahui memiliki berbagai jenis bisnis, mulai dari fashion, rumah produksi, hingga kuliner.

Pada akun Youtube Rans Entertainment, pada Minggu (21/10/2018), ia kembali mengunggah sebu ah vlog yang menceritakan bisnis barunya.

Vlog berjudul "Usaha Baru untuk Masa Depan Rafathar" itu dimulai dengan kunjungan Raffi ke usaha barunya yang terletak di Jl. Sentosa Raya 98, Depok, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 12 menit tersebut, Raffi menunjukkan berbagai persiapan yang dilakukan oleh para kru bisnisnya.

Suami Nagita Slavina itu pun juga memamerkan bagian belakang bangunan yang berupa dapur lengkap dengan peralatan dan bahan mentah.

Bahan mentah tersebut terdiri dari daging, sosis, kentang, dan roti.

Rupanya, Raffi tengah membangun usaha kuliner cepat saji.

Dengan slogan "temukan kenyangmu", konsep yang diusung pada tempat tersebut adalah simpel, seru, dan cocok untuk semua umur.

Raffi berharap, dengan adanya bisnis-bisnis yang ia miliki, ia dapat memberi contoh dan mengajarkan kepada putra semata wayangnya, Rafathar.

"Semua usaha harus kita pupuk," ujar pemilik brand Snack Bugo Krezz ini.

Di hari berikutnya, restoran cepat saji Aa' Raffi Fried Chicken resmi dibuka dan langsung diserbu warga setempat.

Baca juga:

Simak Deret Fakta Todd Rivaldo Ferre; Mulai Pemain Futsal hingga Jadi Bintang Timnas U19

Halaman selanjutnya 12
Editor: Kholish Chered Sumber: TribunWow.com Ikuti kami di Jadi Pocong Pakai Mukena Nenek untuk Takuti Warga, 2 Remaja di Depok Dihukum Tidur di Kuburan '; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; for (var i in json.products) { if (i >= pro ducts_count) continue; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''+json.products[i].title+''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''+ json.advertiser.domain +''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; } htmlcode += ''; htmlcode += ''; for (i in json.impression_pixels) { htmlcode += ''; } div.innerHTML = htmlcode; div.style.display = 'block'; };Sumber: Google News Waral aba
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar