Mobile Menu

navigasi

More News

Radana Finance Siapkan Pendanaan untuk Ekspansi Waralaba ...

16.12
Radana Finance Siapkan Pendanaan untuk Ekspansi Waralaba ...

Radana Finance Siapkan Pendanaan untuk Ekspansi Waralaba Spa dan Edukasi Robotic

Jangka waktu kerja sama Radana dengan Bambu Spa dan Robotic Explorer berlaku sampai 2 tahun ke depan.

Radana Finance Siapkan Pendanaan untuk Ekspansi Waralaba Spa dan Edukasi RoboticISTIMEWADirut Radana Finance, Evy Indahwaty (tengah) berfoto bersama Jully Tjindrawan, Komisaris Utama Robotic Explorer (keempat dari kiri) dan Trisya Suherman, Direktur Utama Bambu Spa (keempat dari kanan) usai acara penandatangan perjanjian kemitraan antara Radana Finance dengan Robotic Explorer dan Bambu Spa di Jakarta, Jumat (29/6/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebijakan Otor itas Jasa Keuangan (OJK) yang memberikan izin industri pembiayaan menyalurkan pembiayaan multiguna di luar bisnis otomotif memberi peluang bagi PT Radana Bhaskara Finance mendiversifikasi bisnis pembiayaan multigunanya.

Terbaru, perusahaan ini menjalin kerjasama dengan Bambu Spa dan Robotic Explorer untuk membantu penyediaan pembiayaan bagi pengembangan usaha waralaba para calon mitra bisnis Bambu Spa dan edukasi Robotic Explorer.

Kerjasama penyediaan pembiayaan untuk kedua jenis bisnis berbeda ini ditandai dengan penandatanganan nota kerjasama antara Direktur Utama Radana Finance Evy Indahwaty dengan Jully Tjindrawan, Komisaris Utama PT Gong Perdamaian Dunia (Robotic Explorer) dan Trisya Suherman, Direktur Utama PT Louise and Chelsea Indonesia (Bambu SPA) di kantor pusat Radana Finance, Jumat (29/6/2018).

Evy Indahwaty menjelaskan, kemitraan strategis ini disepakati sebagai wujud komitmen Radana Finance menyediakan solusi pembiayaan yang tepat untuk aneka kebut uhan masyarakat.

Jangka waktu kerja sama Radana dengan Bambu Spa dan Robotic Explorer berlaku sampai 2 tahun ke depan.

Untuk pengembangan usaha membuka waralaba Bambu Spa, PT Louise and Chelsea Indonesia menyediakan beberapa pilihan paket waralaba. Trisya Suherman menjelaskan, untuk mendapatkan pendanaan dari Radana, calon mitra bisa mengangunkan aset propertinya seperti ruko yang dijadikan sebagai tempat pendirikan waralaba Bambu Spa.

"Kami sangat bersyukur, Radana Finance bisa membantu membiayai pengembangan jaringan waralaba Bambu Spa. Kami berdiri sejak 2008 dengan 21 cabang di Jakarta, Bali, Surabaya, Depok, Bekasi, Makassar, Bali, Jambi, Batam, Muara Bungo, Tangerang," kata Trisya Suherman.

Ke depan, pihaknya akan membuka gerai Bambu Spa di kawasan resor wisara di Kepulauan Seribu dan juga di kawasan residensial serta di resor hotel.

"Saya berharap ke depan Bambu Spa dan juga Radana akan semakin berkembang," ungkap Trisya.

Investasi minimum untuk pendirian waralaba Bambu Spa ini berkisar dari Rp 250 juta sampai dengan Rp 500 juta. Sementara pilihan waralaba yang bisa diambil calon mitra adalah Bbambu Spa Beauty Care, Bambu Spa Wellness, Bambu Spa Express, dan Bambu Spa Muslimah.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Choirul Arifin Ikuti kami di Nikita Mirzani Ungkap Fakta Pernikahannya dengan Dipo, Tak Dapat Restu Kakak hingga Perselingkuhan Sumber: Google News Waralaba
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar